HobbIQ....


Aq mempunyai Hobby yang sangat aq senangi selain Hobby Nyanyi N Olahraga aQ paling seneng banget ma Pencak silat......aQ pengen banget jadi atlit pencak silat N pengen masuk di sig games....heheheehehe....ngarep banget kalee.........karna hobbyQ ini aQ sering banget di protes sama Ortu aQ Katanya sie buat apa ikut pencak'' s'gala??ya aQ bilang aja namanya aja jga Hobby....
tpi aku g peduli dah ama OrtuQ yang penting aQ enjoy aja ma hobbyQ nie.....akhirnya pun OrtuQ g nglarang'' aq lagi ketika aku membuktikan kepada mereka kalo aku juga mampu meraih prestasi dengan berlaga di event pencak silat ini.pada Popda 2008 aku mendapatkan juara 3 aku seneng banget begitu juga OtruQ.......

1 Response to "HobbIQ...."

kaka pelipur lara mengatakan...

salam persaudaraan 1922

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
se0rang Pkerja Keras.... LCU N BISA nempati sik0n....
powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes